Menguji Mahasiswa

Hmm, kayaknya dah masanya Sidang Skripsi niy, artinya saya akan menguji beberapa mahasiswa. Besok ada satu yang akan saya uji.

Bagi saya menguji mahasiswa itu agak berat juga karena pertama saya harus membaca tulisannya (padahal saya sudah terlalu banyak membaca akhir-akhir ini sehingga agak mual he he he) dan yang kedua harus memberikan penilaian. Tidak mudah keduanya, tetapi itu tetap harus saya lakukan. Oh well…

Kadang mahasiswa mengira bahwa dosen yang menguji hanya santai saja menguji. Padahal, si dosen juga harus kerja keras. Eh, tapi jangan-jangan dosen lain gak gitu ya? Datang, duduk, tanya (atau ngomel), kasih nilai, terus pulang.  Hmm… kayaknya boleh dicoba? he he he.

 

Tinggalkan Balasan

